Makanan Lobster Air Tawar

Salam budidaya dan ternak. Makanan Lobster AirTawar. Pada artikel-artikel sebelumnya telah saya bahas prospek budidaya lobster air tawar baik sebagai lobster hias maupun konsumsi. Habitat penyebaran lobster dan morfologi bentuk tubuh lobster air tawar. Oleh karena itu melalui artikel ini saya akan membahas mengenai Makanan Lobster Air Tawar. Pada habitat asli/asalnya lobster merupakan omnivora atau pemakan segalanya. Baik sumber makanan yang berasal dari tumbuh-tumbuhan air seperti lumut, akar selada air sangat disukai lobster dan beberapa tumbuhan lainnya. Selain itu sumber makanan hewani yang sangat disukai lobster di habitat asalnya seperti cacing air, cacing sutera, cacing tanah, plankton, dan sebagainya.
Sumber makanan nabati dan hewani memang sangat disukai lobster air tawar. Selain pakan alami tersebut lobster juga menyukai pakan buatan seperti pellet. Sebenarnya kebutuhan pakan lobster sangat sedikit jika dibandingkan dengan ukuran tubuhnya yang besar, lobster hanya membutuhkan 2-3 gram untuk dimakan per harinya. Jumlah kebutuhan makanan tersebut berfungsi sebagai sumber tenaga, untuk pertumbuhan dan juga untuk perkembangbiakan.

Pellet Lobster Air Tawar
Pakan Buatan Lobster Air Tawar
Sekian artikel tentang Makanan Lobster Air Tawar. Semoga bermanfaat bagi para pembudidaya dan peternak lobster dimana pun anda berada.

Baca artikel terkait :
·         Lobster Air Tawar
·         Morfologi Lobster Air Tawar

Kata kunci : Makanan Lobster, makanan lobster air tawar, umpan lobster air tawar, pakan alami, pakan buatan, pakan nabati, pakan hewani, budidaya, ternak, crayfish.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makanan Lobster Air Tawar"

Post a Comment