Pusat informasi prospek usaha dan cara budidaya di bidang peternakan, perikanan, dan pertanian

Ayam Cemani Bulu Walik (Keriting)

Cara Budidaya dan Ternak - Ayam cemani walik begitulah ayam hitam ini sering disebut. Kata walik dalam bahasa indonesia berarti terbalik, merujuk pada bentuk bulu di seluruh tubuhnya yang terbalik. Bagi sebagian kolektor atau penghobi, ayam cemani walik memiliki aura pesona dan keunikan tersendiri. 

Selain memang bawaan ayam cemani yang warna mayoritas tubuhnya berwarna hitam, bulu terbalik ayam cemani jenis ini juga menambah multi kesan antara indah, cantik, dan menyeramkan. Ada juga beberapa jenis ayam cemani yang wajib anda ketahui (Baca disini: Macam macam Ayam Cemani)

Ayam Cemani Keriting
Ayam Cemani Walik


Sebenarnya tidak ada patokan harga yang pasti untuk ayam cemani, masing-masing peternak mempunyai standarnya sendiri berdasarkan kualitasnya. Peternakan kami Barokah Farm Temanggung juga menyediakan stok ayam cemani walik maupun ayam cemani jenis lain seperti ayam cemani bulu lidi, dan ayam cemani lidah hitam


Untuk sepasang anakan ayam cemani walik umur 1 bulan Rp. 300.000 sedangkan untuk yang dewasa sekitar Rp. 2.000.000 per pasang.
0 Komentar untuk "Ayam Cemani Bulu Walik (Keriting)"

Back To Top