Tes Warna Darah Ayam Cemani

Cara budidaya dan ternak - Selamat pagi sahabat barokah farm dimanapun anda berada. Pada kesempatan kali ini saya ingin mengajak anda semua untuk membuktikan warna darah ayam cemani, apakah berwarna hitam atau merah tua atau justru merah. Banyak dari kita yang menjadi korban informasi menyesatkan yang dishare dalam bentuk artikel pada suatu website hoax yang bahkan sumbernya tidak jelas perihal "warna darah ayam cemani". Biasanya yang menjadi korban adalah mereka yang baru mengenal ayam cemani dan belum pernah sekalipun memeliharanya. Sehingga sudah tentu informasi pertama yang dibaca akan dijadikan acuan dan patokan, masalahnya adalah jika artikel yang pertama kali dia baca itu adalah informasi hoax, akan susah untuk meyakinkan informasi yang sebenarnya.

Untuk itulah, melalui artikel ini saya juga mencoba untuk memerangi artikel hoax yang sudah beredar dimana mana. Simak video berikut ini untuk mengetahui kebenaran warna darah ayam cemani yang oleh kebanyakan orang dianggap berwarna hitam.


Bagaimana sahabat barokah farm, sudah dapat pencerahan kan tentang warna darah ayam cemani? selebihnya terserah anggapan anda.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tes Warna Darah Ayam Cemani"

Post a Comment